Kategori: KatusbaNews

Izin Nginap di Musala, Eh… Pria Ini Malah Cabuli Bocah Laki-laki

Bagikan:

Ilustrasi

KatusbaNews | Seorang pria berinisial EPS (23) kedapatan mencabuli bocah laki-laki Di Solok, Sumatera Barat. Kekerasan seksual ini dilancarkan di sebuah tempat ibadah, musala. Mulanya si pelaku beralasan numpang menginap di musala itu.

Cerita berawal ketika EPS dan seorang anak laki-laki usia 13 tahun datang ke Nagari Cupak, Kabupaten Solok, Minggu (1/3/2020). Kepada warga sekitar, EPS memohon izin untuk numpang menginap di musala atau surau, karena hari memang sudah larut malam, sedangkan ongkos perjalanan sudah habis.

“Tersangka dan korban menemui pengurus musala untuk minta izin beristirahat di musala tersebut. Setelahnya, tersangka dan korban tidur di musala tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Solok AKP Deny, Rabu (4/3/2020).

Tapi, kebaikan warga dan pengurus surau disalahgunakan. EPS malah melakukan pencabulan terhadap korban secara paksa.

Sekitar pukul 01.00 WIB, EPS terbangun dan berusaha melampiaskan nafsunya pada korban yang sedang tidur di sampingnya. Perbuatan EPS itu terungkap berkat lampu musala yang tiba-tiba mati. Warga yang curiga karena lampu surau dimatikan lalu menghampiri dan menggerebeknya.

Benar saja, EPS tertangkap basah sedang melakukan kejahatan terhadap anak di bawah umur yang ada bersamanya. Warga membawa mereka ke polisi.

“Ini masih kita kembangkan, dan masih dicari korban lain (karena korban pertama dipaksa). Sudah dilakukan pencabulan, ya (sodomi),” ujar AKP Deny.

Korban diserahkan ke Dinas Sosial. Dia akan menjalani pemulihan mental usai mengalami pelecehan seksual.

“Untuk korban sudah dibawa oleh dinas sosial untuk sementara, untuk menghilangkan rasa trauma dan stres yang dialaminya,” ujar AKP Deny. (*)

Rosanti

Berita Terbaru

Ini 6 Dokter Indonesia yang Meninggal Saat Berjuang Lawan Corona

KatusbaNews | Sejumlah tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perjuangan melawan amuk virus corona di Indonesia dikabarkan meninggal dunia.

23 Maret 2020

Pasien Positif Covid-19 di Indonesia Jadi 514

KatusbaNews | Bertambah lagi, kini jumlah kasus positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia jadi 514. Dalam sehari, jumlah kasus positif…

22 Maret 2020

Terpapar di Bandung, 1 Warga Sumedang Positif Corona

KatusbaNews | Bupati Kabupaten Sumedang, Dony Ahmad Munir, menyatakan, satu orang warga Sumedang yang berasal dari Kecamatan Sumedang Selatan teridentifikasi…

22 Maret 2020

Terjangkit Corona, Andrea Dian: Pandemi Ini Nyata, Ikuti Imbauan Pemerintah!

KatusbaLifestyle | Andrea Dian mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi Corona. Pengakuan itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya.

22 Maret 2020

Tertular Corona dari Pasien, 3 Dokter Meninggal Dunia

KatusbaNews | Karena terpapar virus Covid-19 dari pasien, 3 dokter dikabarkan meninggal dunia Sabtu (21/3/2020). Ketiga dokter itu berasal dari…

22 Maret 2020

BNPB: Indonesia Tak Akan Tempuh Lockdown Akibat Corona

KatusbaNews | Langkah lockdown untuk mengatasi penyebaran virus Corona (COVID-19) yang digaungkan banyak pihak tak akan ditempuh Presiden Joko Widodo…

22 Maret 2020