KatusbaNews

Kedapatan Miliki Sabu, Ibu-Anak Ditangkap dalam Kondisi Bugil

Bagikan:

KatusbaNews | Terkait peredaran narkoba, ibu dan anak, berinisial IA (40) dan EP (20), ditangkap Sat Narkoba Polres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel). Keduanya diamankan seusai melakukan hubungan badan.

“Keduanya itu ditangkap dalam kedaan tanpa pakaian. Si anak tidak pakai pakaian sama sekali. Kalau si ibunya itu pakai handuk,” kata Kasat Narkoba Polres Muara Enim, AKP I Putu Suryawan, Jumat (20/3/2020).

“Pengakuan keduanya, mereka baru saja selesai hubungan intim. Mereka hanya berdua di dalam kamar, jadi sudah lama kita intai juga,” sambungnya.

Saat ditangkap, kedua pelaku tak banyak berkata-kata. Kendati begitu, mereka mengakui sabu dan ekstasi yang diamankan itu adalah milik mereka. Sabu yang ada merupakan sisa penjualan dan juga yang mereka gunakan.

“Mereka tinggal berdua saja, suami IA ini sedang merantau di Bengkulu. EP juga memiliki adik, tetapi sedang sekolah di Palembang,” kata Putu.

Kini, keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Mereka saat ini di Mapolres Muara Enim. Mereka dijerat UU Narkotika dengan ancaman maksimal penjara seumur hidup atau mati. (*)