KatusbaNews

Netizen Soroti Gaya Mewah Pendeta Pencabul Jemaat di Surabaya

Bagikan:

KatusbaNews | Netizen menyoroti gaya dan tampilan mewah pendeta Hanny Layantara, sang pendeta terduga pelaku pencabulan terhadap jemaatnya.

Pria berusia 57 tahun dinilai bergaya mewah. Hal ini terlihat dari benda-benar berharga yang melekat di tubuhnya.

Baca Juga:

Pendeta yang Cabuli Jemaatnya Selama 17 Tahun Pasrah Dijemput Polisi

Diduga Dicabuli Pendeta Selama 17 Tahun, Jemaat Gereja Ini Alami Depresi

Pada akun instagram @pastorinstyle, Hanny tampil mengenakan jam, baju, tumblr, hingga ikat pinggang mewah. Barang-barang yang dipakainya itu memiliki harga yang wah.

Pada postingan @pastorinstyle 10 April 2019 misalnya, terlihat Hanny mengenakan jam tangan bermerk Audemars Piguet Royal Offshoure yang diketahui berharga 205,598 USD atau hampir Rp3 miliar.

Hanny juga terlihat beraksi dengan jam tangan Rolex Submariner seharga 12,500 USD atau sekitar Rp 175 juta. Tak sampai di situ, pada postingan lainnya, Hanny mengenakan Rolex Submariner dengan tipe lainnya, seharga 13,688 USD atau sekitar Rp190 juta.

Selain Rolex, Hanny juga nampang dengan jam deLaCour seharga 14,498 USD atau sekitar Rp200 juta.

Tak hanya senang mengenakan jam tangan mewah. Di foto lainnya, Hanny memakai ikat pinggang bermerk Loewe, yang dibanderol 400 USD atau sekitar Rp5,6 juta.

Foto-foto itu sebenarnya diunggah beberapa tahun lalu. Setelah kasus pencabulannya mencuat ke permukaan, netizen memburu akun pribadinya, dan menuliskan komentar-komentarnya di sana. (*)