KatusbaNews

Ngaku Cuma Bercanda, Pacar Bu Guru Buleleng Ternyata Sudah Beristri

Bagikan:

KatusbaNews | Pacar Ibu Guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29), yakni Anak Agung Putu Wartayasa (36), membuat pengakuan kontroversial.

Wartayasa menyebutkan, mulanya dia hanya bercanda mengirimkan video seranjang bertiga pada kekasih gelapnya Novi Darmaningsih.

Karena kiriman video iseng itulah Novi lalu berinisiatif mengajak salah satu muridnya, berinisial  V, dengan iming-iming dibelikan baju kebaya dan pulsa.

Hal lain yang mengejutkan, ternyata Wartayasa sudah berkeluarga. Hubungannya dengan Novi hanyalah berpacaran.

“Saya pacaran dengan dia hampir dua tahun. Saya juga sudah berkeluarga. Awalnya ya hanya bercanda, gitu, Tapi dia bilang salah satu siswanya ada yang bisa diajak begitu,” akunya, Sabtu (9/11/2019).

Walaupun pada mulanya sempat terjadi cekcok soal video threesome, tapi akhirnya Novi menyanggupi untuk mencarikannya di sekolah tempat dia mengajar untuk sang kekasih.

Kepala BKPSM Buleleng, Gede Wisnawa, mengatakan bahwa di tempat kerjanya Wartayasa termasuk pegawai kontrak yang rajin, di Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi.

“Kinerja dia sangat baik. Semua tugas-tugas terkait pekerjaan terselesaikan. Makanya saya kaget sekali dapat informasi dia seperti ini,” katanya.

Bila Wartayasa nantinya dinyatakan bersalah oleh pengadilan, maka pihaknya akan memutuskan kontrak kerja.

“Ini kan karena ulahnya sendiri yang melanggar disiplin pegawai, maka tentunya kami akan melakukan tindakan tegas,” katanya. her

Editor: Reza Hamdani Rohmawan