KatusbaNews

Parahnya Guru Honorer Bali, Korbankan Siswi Demi Fantasi Kekasih

Bagikan di:
Kedua pelaku, Novi dan AA Putu (mengenakan masker)

KatusbaNews | Polisi masih terus mendalami kasus Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29), oknum guru honorer, dan pacarnya AA Putu Wartayasa (36). Keduanya telah melakukan pemaksaan terhadap VI (16) murid Novi, untuk melakukan threesome di tempat kos Putu.

Agar bersedia diajak ke tempat kos Putu dan dikenalkan pada kekasihnya itu, Novi mengiming-imingi siswinya akan membelikan dia baju baru dan pulsa.

Kedua pelaku telah menjalin hubungan asmara selama 1,5 tahun, dan mereka terinspirasi video porno untuk melakukan adegan seks seranjang bertiga.

“Terobsesi video mungkin,” ujar Putu.

Menurut penjelasan Novi, pacarnya menginginkan hal baru dalam berhubungan di ranjang. Namun, sambung Novi, mereka berdua sempat adu mulut soal fantasi seks pacarnya.

“Kalau dari pacar, ya memang dia ya, yang menginginkan hal itu. Dia itu ingin mencoba hal baru. Padahal sebelumnya, kami pernah ribut soal video itu,” tutur Novi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pasangan ini telah merencanakan aksi amoralnya pada 26 Oktober lalu. Ketika Novi dan korban masuk ke kamar kos Putu di Jalan Sahadewa Singaraja, pintunya langsung  saja dikunci. Lalu, Novi dan Putu berciuman di hadapan korban, yang dilanjutkan dengan melakukan adegan intim.

Novi sempat bertanya pada siswinya yang masih duduk di kelas XI itu, soal hubungan badan yang mereka lakukan.

Lalu korban menjawab, “Nggak apa-apa kok Bu, hajar saja, sikat saja.” Mendengar jawaban seperti itu, kemudian Putu menyeret korban ke tengah kasur. Sedangkan Novi memegangi kedua tangan korban.

Awalnya korban menolak, tapi terus dipaksa dan diraba-raba oleh pelaku, sehingga akhirnya menyerah.

Menurut Vicky, walau peristiwanya terjadi di akhir Oktober, namun baru dilaporkan orang tua korban pada Rabu (6/11/2019). suc

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Tinggalkan Komentar