KatusbaNews

Polda Jabar Tetapkan Tersangka Pelaku Video Panas Berkostum ASN

Bagikan:

Katusba.com | Kasus Video Panas Berkostum ASN.

KatusbaNews | Oknum ASN berinisial RI ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran video dan foto-foto asusila. Setelah beberapa hari jadi misteri, akhirnya Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat menindaklanjuti kasus tersebut.

Dalam unggahan yang sempat viral itu, pelaku perempuan tampak mengenakan seragam ASN Pemprov Jabar.

BACA JUGA:

Polisi Tangkap Pasangan Pelaku Video Dan Foto Panas Berseragam ASN

Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jawa Barat, AKBP Hari Brata menjelaskan bahwa adegan dalam video dan foto itu diduga direkam di area parkir sebuah pusat perbelanjaan Kabupaten Purwakarta.

Saat itu, RI dan teman perempuannya berinisial RJ sedang beristirahat kerja. Dalam kasus ini, RJ masih berstatus sebagai saksi dalam penyidikan.

Berdasarkan keterangan, sebut Hari, mereka adalah tenaga pengajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Purwakarta.

“Tersangka merekam adegan itu di dalam mobil sedan putih sekitar bulan Juni lalu,” kata Hari, Jumat (20/9/2019).

Hari menyebut RI dan RJ menjalin hubungan gelap sejak setahun lalu, walaupun keduanya telah memiliki istri dan suami sah.

RJ tidak menyadari jika RI telah merekam tindakan asusila itu. Dia baru tahu saat video itu tersebar di media sosial.

“RI minta hubungan balik dengan RJ,” tutur Hari.

Sebagai pelaku penyebaran video dan foto, RI mengaku khilaf saat mengunggahnya. Ia merasa jengkel karena RJ meninggalkannya begitu saja.

“Saya sakit hati. Dia tiba-tiba meninggalkan saya,” ucap RI.

MenurutHari, kedua pelaku mengenakan seragam ASN Pemprov Jawa Barat karena adanya perintah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang mewajibkan hal tersebut walaupun mereka masih berstatus honorer. pam