KatusbaNews

Pramono Anung: Kangen Kritik Fadli Zon, Hiburan dari Senayan

Bagikan di:
Pramono Anung

KatusbaNews | Seskab Pramono Anung menyatakan rasa kangennya pada kritik Fadli Zon. Hal ini disampaikan saat menanggapi kritik Fadli soal pengangkatan stafsus Presiden Joko Widodo.

Menurut Fadli, pengangkatan stafsus itu hanyalah pencitraan. “Cuma lipstik aja, cuma pajangan. Kita mau lihat kinerja orang itu pada kapasitas, kapabilitas, nggak melihat umurnya, nggak melihat pencitraannya,” kata Fadli.

Namun, Istana menganggap kritik Fadli sebagai hiburan yang menyenangkan.

“Terus terang ya, kita kangen kalau Pak Fadli gak bilang gitu. Jadi, ya kita anggap saja itu sebagai hiburan dari Senayan untuk Pak Presiden dan buat kami semua, dari Pak Fadli,” katanya, Senin (25/11/2019).

Pramono menjelaskan bahwa stafsus dipilih langsung oleh Jokowi. Sedangkan secara administrasi kepegawaian ada di bawah Setkab.

Menurutnya, penunjukan stafsus dari kalangan milenial dipandang perlu, karena anak-anak mudalah yang nantinya bakal menggerakkan roda bangsa ini.

“Itulah kenapa dipilih orang-orang muda bertalenta yang pintar, yang bisa membawa perubahan. Kami-kami ini umur sudah di atas 50, sementara Indonesia akan menjadi bangsa besar, menjadi 10 kekuatan ekonomi dunia atau 5 kekuatan ekonomi dunia,” jelas Pramono.

Mereka itulah, sambung Pramono, yang nantinya akan bekerja, sehingga sejak awal dikenalkan dengan birokrasi pemerintahan, tata cara pengambilan keputusan, dan bukannya stafsus yang dari hari ke hari ada di kantor.

“Sekarang ini kan era digital. Era yang sangat dinamis. Mereka juga sudah mulai bekerja. Di sini tidak ada intervensi politik. Intervensi politik apa, wong Presiden yang milihnya kok,” kata Pramono. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar