Kategori: KatusbaNews

Semalaman Tidur Bersama Mayat, ABG Pembunuh Bocah Ini Ternyata Berprestasi

Bagikan:

KatusbaNews | Kasus pembunuhan bocah bernama A (5) di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (5/3/2020) yang dilakukan seorang ABG berisinial N (15), mengagetkan para tetangganya. N dikenal sebagai sosok yang baik dan jarang bergaul.

Baca Juga:

Sketsa ABG Pembunuh Bocah di Lemari, dari Slenderman hingga Sosok Hitam

Polisi Akan Telusuri Hubungan ABG Pembunuh Bocah dengan Ayah Kandungnya

Doyan Film Horor ‘Chucky’, ABG Pembunuh Bocah Sudah Lama Geregetan

“Anaknya jarang main di luar, dia di dalam rumah terus. Pulang sekolah langsung masuk ke dalam rumah,” ucap Yuli (45) tetangga NF, Sabtu (7/3/2020). Hal itu pun dibenarkan Ketua RT setempat, Sofyan.

“Paling yang lebih sering kelihatan itu ibu dan adiknya saja, dia keluar rumah paling pas berangkat ke sekolah. Setelah pulang ya langsung masuk rumah,” kata Sofyan.

Walaupun terlihat jarang bicara dan kurang suka bergaul dengan teman sebayanya di lingkungan rumah, namun Sofyan menyebut N sebagai anak yang cerdas dan berprestasi.

“Dia sering memenangkan lomba tenis meja,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo. Menurutnya, pihaknya sempat menemukan dua buah piala kejuaraan tenis meja di kamar N saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:

Gibera Kata, ‘Pabrik’ Artikel yang Diburu Pengelola Website

“Sebenarnya anak ini berprestasi, dia pernah memenangkan kejuaraan tenis meja. Ada 2 piala di kamarnya,” tuturnya.

“Kemampuan anak ini luar biasa, ya. Tapi kita enggak tahu ini karena kondisi kejiwaan atau bagaimana, makanya kami selidiki,” tambahnya.

Di bidang akademik, ternyata N juga juga berprestasi. Hal ini dikatakan Purwaningsih, kepala sekolah tempat NF bersekolah. Dia mengatakan pelaku merupakan murid yang rajin dan pintar di sekolah.

“Dia rajin di sekolah, selalu duduk paling depan dan jago gambar juga. Dia memang pintar gambar,” ucapnya.

Saat olah TKP, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya adalah buku catatan dan papan tulis berisi gambar, tulisan, maupun coretan-coretan yang dibuat pelaku.

Setelah membunuh A yang merupakan teman dari adik pelaku, N menyembunyikan mayatnya di dalam lemari. Mulanya dia berencana membuang mayat itu, namun karena hari sudah sore, dia menyimpannya di lemari.

Semalaman dia tidur didekat mayat itu. Baru keesokan paginya saat hendak pergi ke sekolah, N melapor ke polisi bahwa dia telah membunuh tetangganya yang masih bocah itu. (*)

Rosanti

Berita Terbaru

Daya Tular Corona Bakal Melemah di Musim Panas, Betul Gak Sih?

KatusbaNews | Muncul di akhir tahun 2019, kasus Covid-19 meluas begitu cepat. Hingga 29 Maret 2020, laman www.worldometers.info/coronavirus/ melaporkan terdapat…

30 Maret 2020

Jatuh di Filipina, 8 Penumpang Pesawat Lionair Tewas

KatusbaNews | Pesawat Lionair terbakar saat lepas landas dan menewaskan 8 orang. Pesawat komersial milik maskapai yang berbasis di Filipina…

30 Maret 2020

Parah! Begini Dampak Lockdown Total di India

KatusbaNews | Kebijakan lockdown total yang diberlakukan pemerintah India berdampak kekacauan. Hampur semua bisnis ditutup dan pertemuan publik ditiadakan. Warga…

29 Maret 2020

Jus Kulit Jeruk Bisa Tangkal Corona? Ini Kata Peneliti

KatusbaNews | Senyawa penangkal virus corona ternyata terdapat pada kulit jeruk. Hal ini disampaikan oleh tim peneliti dari IPB dan…

29 Maret 2020

Italia Catatkan Jumlah Kematian Tertinggi Akibat Corona

KatusbaNews| Virus corona meluluhlantakkan Italia. Lebih lebih dari 10.000 warganya meninggal dunia gara-gara virus ini, walaupun sudah melakukan lockdown selama…

29 Maret 2020

Tingkat Kematian Covid-19 di Jerman Rendah, Ternyata Ini Penyebabnya

KatusbaTechno | Dengan jumlah kasus sebanyak 47.373,  Jerman jadi negara dengan kasus Covid-19 peringkat lima di dunia, setelah Spanyol (64.059…

29 Maret 2020