KatusbaNews

Senang Pramono Gak Baperan, Fadli Zon: Bukan Urusan Cinta Atau Benci

Bagikan di:
Fadli Zon

KatusbaNews | Berbalas tanggapan soal staf khusus (stafsus) millenial Jokowi rupanya masih berlangsung. Seskab Pramono Anung menyebut kritik Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon sebagai hiburan dari Senayan. Fadli pun mengatakan pemerintahan seperti dagelan.

BACA JUGA:

Pramono Anung: Kangen Kritik Fadli Zon, Hiburan dari Senayan

“Pemerintahan ini juga kayak hiburan, bahkan dagelan,” kata Fadli, Senin (25/11/2019).

Sebagai wakil rakyat, Fadli mengatakan akan terus mengkritik kebijakan pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jadi, ini bukan urusan suka atau tidak suka, cinta atau benci. Saya ini diamanatkan untuk melakukan itu kan. Jadi, Mas Pram juga tahu, dan saya senang karena menanggapinya tidak baperan.”

Menurut Fadli, risiko jadi pejabat publik itu harus siap dikritik, harus siap juga di-bully.

“Pejabat publik ya dia makan anggaran, gajinya itu dari pajak rakyat, dibayar oleh rakyat, ya siap dong dikritik oleh rakyat. Ya saya adalah orang yang mewakili rakyat,” katanya.

Fadli menilai Presiden Jokowi tidak konsisten untuk urusan efisiensi jabatan yang selalu diucapkannya. Menurutnya, Jokowi mestinya cari orang terbaik yang bisa berkontribusi dalam pengambilan keputusan, bukan cuma staf.

“Jadi ya kenapa saya secara spontan mengatakan itu hanya pajangan, lipstik, ya itu pendapat saya. Kalau memang mau serius, ya mereka orang-orang terbaik itu ditempatkan di tempat-tempat yang dia menjadi decision maker. Kalau itu kan jelas pajangan,” paparnya. (*)

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar