KatusbaNews

Syuting di Australia, Tom Hanks Malah Terjangkit Virus Corona

Bagikan:
Tom Hanks & Rita Wilson

KatusbaLifestyle | Tom Hanks merupakan selebriti yang terang-terangan menyebutkan dirinya terjangkit virus corona. Dia telah melakukan tes virus COVID-19 bersama sang istri, dan hasilnya dinyatakan positif.

Tom Hanks mengumumkan kondisi kesehatannya melalui Instagram pribadinya, seperti dilihat Kamis (12/3/2020).

Begini pernyataan lengkapnya:

“Halo kawan-kawan. Rita dan saya sedang berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Sesuai dengan aturan yang semestinya seperti yang diperlukan dunia saat ini, kami melakukan tes coronavirus, dan ternyata positif.

Jadi sekarang, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan diuji sekaligus diamati, dan diisolasi sesuai dengan aturan keamanan kesehatan publik. Tentunya hal ini tidak dalam proses yang singkat, bukan?

Kami akan terus mengabarkan kondisi kami kepada kalian semua.

Jaga diri kalian!”

Rita sedang menemani Hanks yang memang berada di Australia. Hanks tengah menjalani proses syuting untuk film terbarunya di sana.

Kini Tom Hanks dan istrinya kini  harus menjalani prosedur medis. Keduanya akan menjalani proses pemantauan dan isolasi kesehatan.

Keterbukaan Tom Hanks soal kondisi kesehatannya telah menuai pujian netizen. (*)