KatusbaNews

Terduga Pelaku Pelemparan Sperma Diamankan Polisi

Bagikan di:

KatusbaNews | Terduga pelaku pelemparan sperma terhadap wanita berinisial LR di Tasikmalaya, Jawa Barat, diringkus polisi. Dia kini harus menjalani pemeriksaan di Mapolresta Tasikmalaya.

BACA JUGA:

Aksi ‘Teror Sperma’ di Tasikmalaya Bikin Resah Perempuan

Menurut Kapolresta Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto, terduga pelaku diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cieunteung, Kota Tasikmalaya, Senin (18/11/2019).

Pria dengan inisial SN ini langsung dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tasikmalaya, untuk menjalani pemeriksaan.

Diduga, aksi teror sperma itu telah terjadi beberapa kali. Bahkan, wajah pelaku viral di media sosial setelah diunggah oleh suami LR, yakni RF, pada Kamis (13/11/2019).

RF menyampaikan pengalaman yang menimpa istrinya, LR. Ketika, itu sang istri tengah berdiri di tepi Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, untuk menunggu ojek online. Sekonyong-konyong dia dihampiri seorang pria naik sepeda motor jenis matic.

Pria yang mengenakan jaket hitam itu memainkan kelaminnya sendiri. Setelah itu, dia melempar cairan yang diduga sperma ke arah tubuh korban. ros

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar