KatusbaNews

Tersinggung, Fadli Zon Sebut Agnez Mo Durhaka Kayak Malin Kundang

Bagikan di:
Fadli Zon

KatusbaNews | Anggota DPR Fraksi Gerindra Fadli Zon menyebut sikap penyanyi Agnez Mo seperti Malin Kundang, lantaran mengaku tak berdarah Indonesia sama sekali.

Di mata Fadli, Agnez bak anak durhaka, lantaran awalnya membesar dan mulai terkenal di Indonesia.

“Yang kayak begitu itu ya Malin Kundang. Pasti durhaka itu,” ucap Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Menurutnya, Agnez terkesan tak bangga jadi orang Indonesia. Agnes Mo juga berkelit dan tak ingin diasosiasikan sebagai orang Indonesia.

“Kok ada artis berpikiran kayak gitu. Kalau dia agak cerdas sedikit gitu, itu audiens Indonesia kan bisa melihat. Dan dia harusnya tahu, basisnya kan publik,” sebutnya.

Fadli melihat sikap Agnez Mo sebagai kebodohan. Dia merasa tersinggung oleh pernyataan artis ini, yang tidak mengakui darah Indonesia-nya.

Publik Indonesia itu, sambungnya, berjumlah ratusan juta, seharusnya dibikin bangga.

“Dia malah bikin sebel sebagian besar rakyat Indonesia,” sambungnya.

Fadli juga menyebutkan masih banyak orang Indonesia meraih sukses di luar negeri, dan bangga dengan ke-Indonesiaannya.

“Kesan saya sih, dia itu melepehlah Indonesia itu, kayaknya nggak penting gitu,” sebutnya.

Dalam potongan klip yang saat ini viral, Agnez Mo ditodong pertanyaan soal keberagaman di Indonesia. Dia lalu menjawab bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

“Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” tegas Agnes. (*)

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Elsya Tri Ahaddini
Elsya Tri Ahaddini
Penulis yang sudah berpuluh-puluh tahun bergelut dengan pena dan inspirasi. Senang cappuccino dan menulis. [email protected]

Tinggalkan Komentar