KatusbaNews

Viral Video Gadis Berseragam Pramuka, Warganet Tasikmalaya Geger

Bagikan:
Katusba.com | Ilustrasi viral di kabupaten tasikmalaya

KatusbaNews | Warganet seputar Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan kemunculan rekaman video panas yang diduga diperankan oleh pelajar.

Video pendek berdurasi 22 detik ini mempertontonkan aktivitas seksual sepasang sejoli, sedangkan si gadis mengenakan pakaian mirip seragam pramuka.

Video itu memperlihatkan sosok gadis berkerudung tengah beraktivitas sambil duduk di kursi, sedangkan pihak prianya di lantai.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasik membenarkan video mesum itu beredar luas di masyarakat. Pihaknya masih menelusuri lokasi video asusila tersebut.

“Benar ya, memang ada video asusila yang viral, pemerannya itu mengenakan seragam pramuka. Saat ini kami tengah menelusuri, meskipun laporan ke KPAID belum masuk. Kita juga belum tahu pasti ini peristiwanya di daerah mana,” kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto.

Menurutnya, adegan seronok itu tampaknya sengaja direkam di ruang tamu sebuah rumah. Terlihat rumah berdinding merah muda, berpadu tirai kain cokelat. Tampak juga dua foto berpigura.

Polisi tengah menyelidiki viralnya video tersebut. Hingga saat ini, belum bisa dipastikan apakah kejadiannya di Kabupaten atau Kota Tasik. Walau begitu, aparat kepolisian di dua wilayah itu bergerak menelusuri.

BACA JUGA:

Sedang di Hotel Bareng WIL, Polisi di Temanggung Digerebek Istrinya

“Kami masih dalami dan mencari tahu, soal lokasi dan identitasnya. Barangkali itu di wilayah hukum Polres Kabupaten Tasikmalaya,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo D. Tarigan, Kamis (17/10/2019).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadan Sudiantoro pun menyampaikan hal yang sama. Pihaknya saat ini masih mengecek video yang bikin geger publik Tasik tersebut.

“Tentu saja kita cek ya. Jika memang benar terjadi, pastinya kita tindak lanjuti,” kata Dadan.