KatusbaSports

Cristiano Ronaldo, Tetap Amazing Walau Tanpa Gol

Bagikan di:

Foto: Getty Images

KatusbaSports | – Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, secara taktis sukses mengecoh enam pemain Atletico Madrid di laga Grup D Liga Champions di Estadio Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Selama tampil di Liga Champions, Cristiano Ronaldo memang kerap unjuk kepiawaian dengan intensitas tinggi.

Tak heran, penyerang asal Portugal ini sudah mengantongi 126 gol, dan masih jadi pencetak gol tebanyak sepanjang masa Liga Champions.

Pemain kelahiran 34 tahun silam ini unggul jauh dari peringkat kedua, Lionel Messi,  yang merupakan rival abadinya.

Tetapi, Ronaldo tak bisa mempersembahkan gol bagi Juventus ketika berkunjung ke kandang Atletico Madrid, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Walau paling sering melepaskan tembakan, Ronaldo tidak berhasil melesakkan gol. Namun, Ronaldo tetap bisa memperlihatkan kelasnya.

Selama pertandingan berlangsung, Ronaldo melakukan 60 sentuhan. Dia juga menghasilkan 39 operan akurat dari 43 upaya. Dengan begitu, akurasi umpan Ronaldo adalah 91 persen!

Katusba.com | Cristiano Ronaldo.
Foto: Getty Images

Performa paling kinclong dari Ronaldo adalah sisi gocekannya. Dia mengelabui musuh dalam pertarungan Atletico Madrid dan Juventus sebanyak empat kali.

Gocekan emas Ronaldo muncul di menit ke-90. Setelah menyambut throw-in dari Alex Sandro, Ronaldo segera melepaskan diri dari bayang-bayang dua pemain Atletico, Angel Correa dan Joao Felix.

Lalu Ronaldo membebaskan diri dari kawalan dua pemain Atletico berikutnya, Hector Herrera dan Koke. Akhirnya Ronaldo mengecoh Stefan Savic dan Jose Gimenez.

Pertandingan berakhir imbang, 2-2. ezr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Tinggalkan Komentar