KatusbaSports

Dibekap Granada, Ernesto Valverde Puncaki Trending Topic Dunia

Bagikan di:

katusba.com | ernesto valverde

KatusbaSports | Nasib pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diprediksi bakal muram. Barcelona harus menerima kenyataan kalah secara mengejutkan untuk kedua kalinya di LaLiga, saat menyambangi markas Granada, Minggu (22/9/2019) dini hari.

Granada berhasil memperlihatkan keunggulannya atas sang juara bertahan dengan raihan skor 2-0.

Tak memainkan Lionel Messi yang baru pulih dari cedera dan Ansu Fati, Barcelona harus mengakui performanya memang jelek dan tak bisa diandalkan. Ketika pertarungan baru berjalan 2 menit, sudah kemasukan gol.

Dalam laga selama 90 menit, Barca hanya melesatkan 8 tembakan, dan hanya satu yang mengarah ke kiper lawan dengan tepat.

Situasi begitu sulit bagi Barca. Walau ada Antoine Griezmann hingga Luis Suarez, tim ini tetap tak sanggup melesatkan bola secara akurat ke gawang lawan.

Performa yang payah itu memantik nama sang pelatih, Valverde, berada di posisi puncak trending topic dunia di mesia sosial Twitter. Mudah diprediksi, mayoritas warganet menginginkan agar Barcelona memecat mantan eks pelatih Espanyol tersebut.

Bukan keinginan yang berlebihan. Apalagi Barcelona telah 2 kali tersungkur di LaLiga musim ini. Sebelumnya, Barca juga tak berdaya di laga pembuka LaLiga saat bertamu ke markas Athletic Bilbao. Sedangkan di laga awal Liga Champions, tim ini harus puas dengan skor 0-0 saat melawan Borussia Dortmund. ezr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Ghivarra Senandika Rushdie
Ghivarra Senandika Rushdie
"Bersikap adil semenjak masih dalam pikiran" -Pramoedya Ananta Toer [email protected]

Tinggalkan Komentar