KatusbaSports

Indonesia Bungkam Myanmar, Saddil Murka di Tengah Laga

Bagikan di:
Foto: BolaSport

KatusbaSports | Berbagai peristiwa dramatis terjadi ketika Indonesia menekuk Myanmar di semifinal SEA Games 2019. Salah satunya saat Saddil Ramdani meluapkan amarah setelah lawan menuai gol pertama dalam pertandingan di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12/2019)

Dalam laga ini, Indonesia berhak maju ke final setelah menyungkurkan Myanmar 4-2 melalui perpanjangan waktu. Tim Merah-Putih unggul berkat 2 golEvan Dimas dan Egy Maulana Vikri di babak kedua.

Namun, Indonesia gagal membangun serangan efektif usai kebobolan 2 gol Aung Kaung Mann dan Win Naing Tun. Alhasil, pertandingan memasuki masa perpanjangan waktu.

Saat itu, Saddil tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Dia tampak kesal dan berteriak. Dia juga meluapkan emosinya ketika rekannya kurang sigap saat mengoper bola dalam situasi menyerang.

Usut punya usut, ternyata Saddil tidak marah pada siapapun. Hal itu hanyalah luapan emosi spontan. Pemicunya, dia memiliki keinginan yang tinggi untuk memenuhi harapan publik, yakni Indonesia bisa tampil di final.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur malam ini. Semua pemain kerja keras, terutama senior kami Evan Dimas, yang kerja keras mengatur tempo di lini tengah,” ucap Saddil di mixedzone.

“Tak ada rasa kesal pada siapapun, yang jelas keinginan saya masuk final itu begitu besar. Bukan kecewa ya, tapi kaget saja bisa langsung 2-2. Saya juga gak tahu kenapa, mungkin itu karena kurang komunikasi,” tuturnya. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar