KatusbaSports

Jauhi City, Liverpool Sempurnakan Posisi di Klasemen Liga Inggris

Bagikan di:

Katusba.com | Pemain Liverpool merayakan gol.

KatusbaSports | Liverpool tengah menikmati posisi puncak di klasemen Liga Inggris. Sedangkan The Reds terus melaju dan menjauhi rival terdekatnya, Manchester City.

Liverpool menyempurnakan diri dengan mematahkan perlawanan Newcastle United. Menjalani laga pekan kelima Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/9/2019) malam waktu Indonesia, Mohamed Salah dkk meraih kemenangan 3-1.

Alhasil, Liverpool telah membukukan lima kemenangan dalam lima laga. Mengantongi 15 poin, tim asuhan Juergen Klopp itu memuncaki klasemen Liga Inggris.

Jarak dengan kompetitior terdekat, City, telah melebar jadi lima poin. Hal itu merupakan efek kekalahan yang diderita The Citizens di markas Norwich City.

City tersungkur 2-3 saat tandang ke Carrow Road. Squad Pep Guardiola itu belum bergeser di peringkat kedua, dan mengantongi 10 poin dari lima laga.

Sedangkan Tottenham Hotspur dan Manchester United melaju ke empat besar. Kompak, keduanya telah mengantongi kemenangan di pekan kelima.

Tottenham unggul 4-0 atas Crystal Palace untuk naik ke posisi ketiga dengan 8 poin. MU pun, yang meraih poin penuh usai membungkam Leicester City 1-0, memiliki 8 poin. ezr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Tinggalkan Komentar