KatusbaSports

King Eze Masih ‘Buron’, Persib Tanpa 2 Pemain Utama Melawan Semen Padang

Bagikan di:
Katusba.com | Ezechiel Ndouassel, Pemain Persib saat membela timnas Chad
Ezechiel Ndouassel (kanan) saat memperkuat tim nasional Chad. (Photo by SuperSport | Katusba.com)

KatusbaSports | Ezechiel Ndouassel yang memiliki julukan “King Eze” dipastikan tidak akan tampil dalam laga Persib Bandung melawan Semen Padang. Pihak Persib Bandung mengkonfirmasi Ndouassel masih belum memberikan kabar apapun setelah memperkuat tim nasional Chad dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengkonfirmasi bahwa pihak Persib Bandung masih belum mendapatkan kabar apapun dari sang pemain yang menghilang tersebut.

“Kami masih belum mendapatkan kabar apa-apa dari pihak pemain dan belum bisa mengatakan apa-apa untuk saat ini,” ujar sang pelatih yang pernah menjuarai liga bersama Arema tersebut seperti dikutip dari laman resmi Liga 1 Indonesia.

Selain Ndouassel, Persib juga dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh pemain sayap andalannya, Febri Haryadi. Pemain asli didikan Maung Bandung tersebut terkena hukuman akumulasi kartu kuning yang membuatnya tidak akan bisa bermain dalam laga melawan Semen Padang.

Persib akan meladeni Semen Padang dalam pertandingan ke-19 Liga 1 Indonesia. Persib yang kini masih bertengger di papan tengah jelas menargetkan kemenangan dalam laga yang akan berlangsung di Si Jalak Harupat Rabu sore (18/9/2019) nanti. hpa

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Tinggalkan Komentar