KatusbaSports

Lukaku Beberkan Kualitas Hubungan dengan Conte

Bagikan di:

Katusba.com | Lukaku dan COnte
Foto: Sky Italia

KatusbaSports | Usai menggetarkan gawang lawan dalam kemenangan meyakinkan 2-0 timnya atas AC Milan, Romelu Lukaku beberkan kualitas hubungannya dengan pelatih kepala Inter, Antonio Conte.

Mantan striker Manchester United itu memuji kinerja Conte, yang telah memoles Inter sehingga meraup empat kemenangan secara beruntun di Seri A.

Di mata Lukaku, menghentikan perlawanan Milan adalah jawaban sempurna untuk hasil imbang Liga Champions yang jelek saat melawan Slavia Prague pada Selasa lalu.

“Jujur ya, hubungan saya dengan Conte sangat kuat,” kata Lukaku pada DAZN.

“Dia merupakan pelatih yang banyak membantu. Di usia 26, saya menginginkan pelatih seperti ini. Bisa support saya setiap hari, cetusnya.

“Terus terang, saya merasa klop bisa kerja sama dengannya. Pertandingan ini tentu saja sangat penting, dan kami senang dengan hasilnya.”

Terkait dengan hal itu,Conte menyebutkan bahwa dalam laga melawan Slavia Praha memang sulit, walaupun telah dipersiapkan dengan baik.

“Tapi saya yakin masih banyak kemampuan serta potensi yang belum ditunjukkan oleh Lukaku. Dia berusia 26 tahun sekarang, dan bisa berada di sini berkat potensinya,” kata Conte tentang Lukaku, yang disebut-sebut sempat cek cok dengan Brozovic di ruang ganti pada malam laga melawan Slavia.

“Dalam kerja sama yang baik, posisi dia sangat penting. Jika dioptimalkan, potensinya sungguh luar biasa,” ucap Conte.

“Pertengkaran dengan Brozovic berarti ada keinginan untuk meningkat. Ini bukan masalah besar dan mereka menikmati jadi bagian dalam satu tim,” kata Conte lagi.

“Saya kira ini kemenangan yang pantas. Saya bahagia bisa mempersembahkannya untuk para penggemar kami. Masalahnya, derby adalah permainan khusus dan tidak mudah untuk meraih kemenangan.”

“Awal Serie A kami cukup menyenangkan. Berbeda halnya dengan di Liga Champions. Namun saya percaya kemunduran bisa memacu ke arah yang lebih baik.”

“Seorang komandan merancang rencana. Tapi dia butuh pasukan kaki untuk pergi dan melaksanakan perintah. Ya, saya beruntung punya pemain yang bisa diandalkan dan disiplin,” pungkasnya. ezr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Tinggalkan Komentar