KatusbaSports

Madrid Tersungkur, Zidane Jadi Bulan-bulanan Netizen

Bagikan di:

Katusba.com | Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dihujat netizen.
Zinedine Zidane (Getty Images)

KatusbaSports | Perlawanan Real Madrid dihentikan Paris Saint-Germain (PSG) 0-3, pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2019-2020, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Internet Citizen (Netizen) pun menggelontorkan caci maki pada pelatih tim kesayangan mereka, Zinedine Zidane, yang akrab dipanggil Zizou.

Zizou dianggap serampangan dalam menangani skuad Madrid. Kemarahan netizen memang bisa dipahami. Bagaimana tidak, dari 16 laga sejak Zidane menangani Madrid kembali, hasilnya tidak menggembirakan.

Dari 16 pertandingan, Los Blancos hanya mengantongi 7 kemenangan, 4 imbang dan 5 kalah. Tentu, untuk ukuran klub sekelas Madrid, catatan itu tergolong buruk.

Akun @ChidubemNJ menuliskan bahwa Madrid telah melakukan tiga kesalahan di sepanjang tahun ini, yakni menjual Keylor Navas, lebih memilih Hazard ketimbang Mbappe dan memakai Zidane lagi.

Selanjutnya, akun @Paperboi27 menulis, Zidane benar-benar tak berdaya tanpa Ronaldo. Ketika Ronaldo dan Zidane berkolaborasi, Madrid meraih tiga trofi Liga Champions. Namun, ketika di Marid hanya ada Zidane tanpa Ronaldo, prestasi Los Blancos ambruk.

Kabarnya, presiden Madrid Florentino Perez masih memberi waktu pada Zidane untuk memoles prestasi Madrid hingga November tahun ini.

Jika prestasi Madrid tetap kelabu, ada kemungkinan Perez akan memanggil Jose Mourinho untuk menggantikan Zidane. ezr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Tinggalkan Komentar