KatusbaSports

Ngeri! Gelandang Lyon Nyaris Kehilangan Nyawa Saat Laga

Bagikan:
Foto: Getty Images

KatusbaSports |  Gelandang Olympique Lyonnais, Martin Terrier nyaris saja meregang nyawa ketika timnya menekuk Toulouse 3-0 saat laga lanjutan Ligue 1 di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (26/1/2020).

Peristiwa ngeri itu terjadi ketika laga memasuki menit ke-20. Pemain berusia 22 tahun itu tampak terengah-engah seraya memegang dadanya, lalu ambruk di atas rumput.

Petugas medis sontak melesat ke lapangan untuk melakukan pertolongan pertama. Pemain asal Prancis itu segera dievakuasi ke luar lapangan menggunakan tandu.

Dilansir The Sun, striker Lyon, Moussa Dembele terlihat naik pitam setelah rekan setimnya terjatuh. Dia menyesalkan para pemain yang berdekatan dengan Terrier tidak memberikan pertolongan.

Untungnya, sekarang ini Terrier sudah sadar. Disampaikan pihak Lyon, Terrier mengalami gangguan vasovagal.

“Martin Terrier terkena serangan vasovagal di babak pertama. Saat ini kondisinya sudah lebih baik,” tulis pernyataan klub.

Terrier menjalani kiprahnya melalui akademi Lille, lalu menandatangani kontrak dengan Lyon dalam kesepakatan 10 juta poundsterling atau sekitar Rp177 miliar pada Januari 2018.

Musim ini, Terrier tampil 25 kali dengan hasil 4 gol dan 1 assist. (*)