KatusbaSports

Pemain Los Che Ngambek dan Hindari Jumpa Pers, Ada Apa?

Bagikan di:

Katusba.com | Pelatih Los Che, Valencia, Albert Celades
Pelatih Valencia Albert Celades. (reuters)

KatusbaSports |  – Chelsea dan Valencia bakal berlaga di arena Liga Champions 2019/2020, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Namun, belum lagi pamer kepiawaian, pemain Los Che malah protes dan memboikot jumpa pers. Ada apa sih?

Selidik punya selidik, ternyata tim tamu datang dengan kondisi internal yang kurang kondusif.

Pekan lalu, Valencia telah memecat Marcelino. Aksi pemecatan itu memicu kemarahan pemain Valencia. Pasalnya, sang pelatih telah mempersembahkan gelar Copa del Rey pada musim lalu, dan mengantarkan tim hingga lolos ke Liga Champions musim ini.

Memang, Valencia telah menghadirkan pengganti Marcellino, yakni Albert Celades sebagai penggantinya. Tetapi, para pemain tetap merasa kurang sreg dengan keputusan itu.

Buntutnya, pemain Valencia unjuk rasa dengan melakukan boikot pada sesi jumpa pers sebelum menghadapi Chelsea. Apa boleh buat, Celades pun menyampaikan keterangan pers tanpa didampingi pemainnya.

“Mau bagaimana lagi, ini bukan situasi ideal. Tapi, sungguh, ini keputusan pemain. Saya tak bisa berkata banyak soal itu,” ungkap Celades, sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Saya berkomunikasi dengan pemain setiap hari. Mereka memang memutuskan hal ini, tapi masih membuka dialog. Saya menerima reaksi yang bagus dan saya yakin situasi ini akan terus berkembang,” katanya. ezr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Tinggalkan Komentar