KatusbaSports

Rossi Abaikan Marquez, Pilih Puji Rekan Satu Pabrikan

Bagikan di:
Katusba,com | Valentino Rossi menatap Marc Marquez
Rossi dan Marquez saling bertatapan. (Photo by Mobil123)

KatusbaSports | Pasca memanasnya situasi diantara Valentino Rossi dan Marc Marquez, Rossi memilih untuk memuji rekan satu pabrikannya yang juga mengendarai Yamaha (Fabio Quartaro) dan mengabaikan hasil yang didapat oleh Marquez.

“Fabio sedang berada pada puncak performanya, dan hal itu harus lebih diapresiasi,” ujar Rossi seperti dilansir dari GPOne.

Rossi pun tidak ingin berkomentar soal kemenangan Marquez. Marquez mengatakan bahwa dirinya mendapat motivasi ekstra untuk juara berkat bersinggungan dengan Rossi setelah sesi kualifikasi.

“Saya tidak membutuhkan hal sepele seperti berkelahi untuk mendapat motivasi lebih,” kata Rossi saat ditanyai pendapat soal komentar Marquez tersebut.

Lalu, Rossi pun menambahkan seharusnya Marquez lebih senang saat menaklukan Fabio Quartaro ketimbang dirinya. “Saya pikir ia (Marquez) harusnya lebih senang bisa mengalahkan Fabio, Fabio lebih muda dan berpotensi jadi rivalnya di musim depan,” ujar Rossi.

Sementara itu, hasil di San Marino juga mengindikasikan bahwa motor yang dikendarai oleh Rossi masih belum optimal. Terbukti dengan jarak yang cukup jauh antara Rossi yang finis di posisi ke-4 dengan Marc Vinales yang finis di posisi ke-3. gsr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Ghivarra Senandika Rushdie
Ghivarra Senandika Rushdie
"Bersikap adil semenjak masih dalam pikiran" -Pramoedya Ananta Toer [email protected]

Tinggalkan Komentar