KatusbaTechno

Kejar Market Baru, Apa Sih Keistimewaan Fitur Oppo A9 2020?

Bagikan di:
Katusba.com | penampilan Oppo A9
Tampilan Oppo A9 2010. net/katusba.com

KatusbaTechno |  Ponsel keluaran terbaru Oppo, yakni Oppo A9 2020, bakal hadir meramaikan pasar smartphone Indonesia. Apa saja sih kelebihannya?

Telefon pintar ini dikabarkan punya spesifikasi dan fitur yang lebih keren dibanding model-model seri A terdahulu.

“Kami ingin mendefinisikan ulang Oppo A series agar naik kelas dan punya market yang baru,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Oppo A9 2020 memang tidak asal hadir. Perangkat ini memiliki empat kamera di bagian punggung yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth sensor), dan 2 MP (monochrome lens).

Kamera punggung ini juga bisa diandalkan untuk mode perekaman 4K, fitur penstabil video Electronic Image Stabilization (EIS), dan Night Mode 2.0 untuk pengambilan gambar foto dalam kondisi kurang terang.

Kapasitas Oppo A9 2020 tergolong tangguh. Ia punya kapasitas RAM 8 GB plus memori internal 128 GB. Tentu, kapasitas ini sangat mumpuni untuk ukuran ponsel papan tengah.

Sedangkan kekuatan baterainya menyentuh angka 5.000 mAh.

Untuk kejernihan suara, Oppo menampilkan dual stereo speaker dengan teknologi suara Dolby Atmos.

Sayangnya, Aryo belum mau buka rahasia ihwal harga perangkat ini.

“Tungguh saja nanti, saat launch event,” sebutnya.

Walaupun harganya belum dipublikasikan, namun peminat Oppo A9 2020 sudah bisa memesannya lewat program-program khusus yang digelar pasar gadget online. qnk

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar