KatusbaTechno

Vivo V17 Pro Tunggu Waktu Peluncuran, Intip Performanya Yuk!

Bagikan di:
Katusba.com | Vivo V17
Vivo V17 Pro. net/katusba.com

KatusbaTechno | Pasca peluncuran V15 pada awal Maret silam, Vivo Indonesia berniat meluncurkan ponsel seri lainnya, yakni Vivo V17 Pro, di pasar smartphone Indonesia.

Namun, Manajer Produk Vivo Mobile Indonesia Ricky Burnadi masih enggan menyebutkan hari dan tanggal peluncuran tersebut.

“Yang pasti,  V17 Pro akan jadi smartphone pertama di Indonesia yang didukung duo pop-up selfie camera,” katanya, sebagaimana dilansir dari Antara, Senin (16/9/2019).

Vivo V17 Pro dibekali kamera utama depan berkemampuan 32MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat empat kamera, dengan kamera utama berspesifikasi 48MP.

Smartphone ini juga memiliki fasilitas fitur Screen Touch ID dan fitur multi-turbo saat menggunakan aplikasi game digital.

Demi mendapatkan performa prima, ponsel ini didukung chipset Snapdragon 675 octa-core, RAM 8GB dan ROM 128GB, serta baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Biar keren saat digenggam, Vivo V17 Pro bakal hadir dengan dukungan layar 6,44 inci FHD Super AMOLED, dengan pilihan warna silk white dan satin black berbahan mengilap pada bagian belakangnya.

Manajer Hubungan Masyarakat Vivo Mobile Indonesia Tyas K. Rarasmurti menyebutkan Vivo V17 ingin mengakomodir kebutuhan pasar dengan segmentasi yang beragam.

“Sebagai penerus dengan implementasi inovasi baru, saya harap V17 Pro dapat diterima konsumen,” sebutnya. put

Sumber: Antara

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar