KatusbaFoods

Kober Mie Setan Surabaya, Pedasnya Nendang!

Bagikan:
Kober Mie Setan Surabaya

KatusbaFoods | Jangan ngaku penggemar kuliner pedas kalau belum nyicip Kober Mie Setan yang ada di Surabaya. Saat mendatangi gerai mie pedas di kawasan Genteng Surabaya ini, Anda bisa menyantap mie dengan rasa pedas dalam berbagai level.

Kober Mie Setan menyiapkan 3 tiga pilihan tingkat pedas pada konsumennya. Tingkat pertama atau small mengandung 10 cabai, tingkat kedua alias medium mengandung 20 cabai, sedangkan tingkat ketiga atau large punya 30 cabai.

Mie eetan yang pedasnya gila-gilaan ini sangat pas dinikmati saat malam hari atau ketika cuaca dingin menyergap.

Mulanya, Kober Mie Setan ini beroperasi di Kota Malang. Kemudian ekspansi di wilayah Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik, Kediri, dan Jember. Totalnya, sekarang Kober Mie Setan sudah memiliki 18 cabang. Tak cuma itu, kuliner super pedas ini pun sudah buka cabang di pulau Bali dan sudah memiliki 6 outlet.

Jika Anda berminat makan mie setan, syarat utamanya adalah bersabar. Soalnya, untuk memesan mie ‘hot’ ini harus antri dulu.

Sedangkan minuman yang ditawarkan di Kober Mie Setan kawasan Genteng ini cukup beragam. Biarpun namanya serem-serem, tapi minumannya super enak! Sebut saja misalnya es tuyul, es kuntilanak, hingga jus genderuwo dan sebagainya.

Mie setan merupakan sejenis mie ayam yang dilengkapi pangsit, daging, dan siomay. Bagian atasnya ditaburi daun bawang dan bawang goreng, sehingga cita rasa mie ini selain pedas, juga nendang banget!

Mie setan dan dimsum

Di sini tidak disediakan kuah untuk menemani mie , jadi semua menu mie setan merupakan mie kering. Selain mie, di sini tersedia juga beberapa jenis dimsum.

Jenis kuliner khas Tionghoa ini selain enak, lembut, dan memanjakan lidah,  juga menyehatkan, karena proses pematangannya dengan dikukus. Cobain yuk! suc

Editor: Reza Hamdani Rohmawan